Search
Close this search box.

Silaturahmi serta Buka Puasa bersama Masyarakat dan Karyawan Ambarrukmo Grup

Setiap tahun, bulan suci Ramadan datang dengan kehangatan dan kebahagiaan. Di tengah bulan penuh berkah ini, Ambarrukmo Grup kembali membawa kegembiraan kepada masyarakat sekitar dengan mengadakan acara Buka Puasa Bersama, sebuah tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari komitmennya untuk berbagi kebahagiaan dan harmoni dengan masyarakat sekitar.

Pada hari Selasa, 19 Maret 2024, Ambarrukmo Grup, perusahaan yang telah lama dikenal sebagai solusi penyedia dalam bidang properti, hospitality, dan ritel, kembali mengadakan acara Buka Puasa Bersama yang meriah dan berkesan di Pendopo Agung Ambarrukmo. Acara ini tidak hanya sekadar makan bersama, tetapi juga sebuah perayaan kebersamaan, solidaritas, dan kebahagiaan.

Momen Buka Puasa bersama Ambarrukmo Group Tahun 2024

buka puasa bersama
Buka Bersama Ambarrukmo Group

Acara Buka Puasa  Bersama Ambarrukmo Grup tahun ini dihadiri oleh beberapa masyarakat dari Padukuhan Ambarrukmo, Padukuhan Tempel, Padukuhan Gowok dan Padukuhan Nologaten, serta perwakilan karyawan dan direksi dari Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, GRAMM Hotel by Ambarrukmo, PORTA by Ambarrukmo, Plaza Malioboro, dan Malyabhara Hotel. Dipenuhi dengan suara tawa dan senyum yang menyala di wajah semua orang yang hadir, menciptakan aura kebahagiaan yang tak terlupakan.

Salah satu hal yang membuat acara ini istimewa adalah keragaman menu yang disajikan. Namun, lebih dari sekadar makanan lezat, yang membuat acara ini begitu berkesan adalah atmosfer keakraban dan kehangatan di antara para peserta. Momen ini menjadi kesempatan bagi masyarakat sekitar dan karyawan Ambarrukmo Grup untuk saling berbagi cerita, mempererat hubungan, dan memperkuat ikatan sosial mereka.

Acara Buka Puasa Bersama Ambarrukmo Grup bukan hanya tentang makan bersama atau sekadar acara rutin setiap tahunnya. Ini adalah manifestasi dari nilai-nilai kemanusiaan, solidaritas, dan silaturahmi yang menjadi landasan dari filosofi perusahaan. Melalui acara seperti ini, Ambarrukmo Grup tidak hanya menjadi bagian penting dari komunitas lokal, tetapi juga menjadi contoh inspiratif bagi perusahaan lainnya dalam kebermanfaatan kembali kepada masyarakat.

Baca Juga :   Rekomendasi Boutique Hotel Jogja, PORTA by Ambarrukmo Tawarkan Modern Urban Lifestyle
Share the Post:

OTHER STORIES

The Gateway of Java menjadi gerbang untuk memperkenalkan semua sisi Yogyakarta dari dalam maupun luarnya. Ada berbagai

22 Juli 2024 menjadi sebuah momen spesial untuk GRAMM by Ambarrukmo, karena pada hari tersebut GRAMM Hotel

Tradisi malam Satu Suro menjadi sebuah adat sakral yang masih dipercaya masyarakat Jawa, terutama Yogyakarta dan Surakarta.

ARTJOG 2024 menjadi sebuah pameran seni yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tahun 2024, ARTJOG mengambil tema Motif: