Search
Close this search box.

Deretan Tenant Terbaru Plaza Malioboro, dari Kuliner hingga Fashion

Plaza Malioboro jadi sebuah destinasi wisata belanja yang wajib dikunjungi saat berada di kawasan Jalan Malioboro. Lokasi pusat perbelanjaan ini berada di sisi timur Jalan Malioboro dan berada persis di seberang Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Terdapat beberapa akses masuk yang bisa dipilih pengunjung yaitu melalui pintu utama sisi barat ataupun akses langsung melalui Malyabhara Hotel.

Dengan bangunan yang terdiri dari empat lantai, terdapat beragam jenis tenant di Plaza Malioboro yang mencakup kuliner, mode, kebutuhan rumah tangga, hingga hiburan. Untuk membuat pengalaman berbelanja semakin nyaman, Plaza Malioboro juga mendatangkan beberapa tenant baru yang berasal dari brand lokal maupun internasional.

Daftar Tenant Terbaru di Plaza Malioboro Jogja

Saat ini terdapat lebih ratusan tenant yang ada di Plaza Malioboro, berikut ini adalah update daftar tenant terbarunya:

RamenYA!

plaza malioboro
RamenYA Plaza Malioboro
  • Lokasi: Upper Ground

RamenYA! menjadi restoran ramen Jepang yang akhirnya membuka outlet terbaru mereka di Plaza Malioboro sejak 2023 lalu. Pengunjung bisa menyantap berbagai varian ramen seperti ramen kuah ataupun kering dengan citarasa yang otentik. Harga menu di RamenYA! pun relatif terjangkau dengan porsi yang mengenyangkan. Dengan konsep gerai ramen Jepang yang halal, RamenYA! menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bersantap siang ataupun malam dengan teman dan keluarga.

Kopte

Kopte | Source: Instagram.com/@kopte.id
  • Lokasi: Upper Ground

Kopte adalah gerai yang menawarkan produk minuman seperti teh tarik, kopi, teh, dan susu dengan pilihan topping beragam. Kopte merupakan salah satu anak perusahaan dalam Dum Dum Group yang secara resmi buka di Plaza Malioboro pada September 2023 lalu. Menu andalan yang bisa ditemukan di Kopte antara lain adalah teh tarik cincau, cokelat tarik, hingga teh kundur.

Baca Juga :   Burning Down the Feet, Kolaborasi Kreatif Antar Seniman Visual dan Musik

Es Teler 77

Es Teler 77
  • Lokasi: Lower Ground

Es Teler 77 merupakan restoran yang sudah berdiri lebih dari 35 tahun di Indonesia dan menyajikan menu es teler sebagai andalannya serta masakan Nusantara lainnya. Outlet Es Teler 77 telah dibuka di Plaza Malioboro Jogja sejak April 2023 lalu. Es Teler 77 selalu jadi favorit banyak orang karena rasa masakannya yang konsisten serta pelayanannya yang memuaskan.

Dagadu

plaza malioboro
Dagadu | Source: Instagram.com/@dagadudjokdja
  • Lokasi: Lower Ground

Dagadu jadi brand mode asal Jogja yang sudah melegenda sejak 1994 lalu. Dikenal dengan berbagai produk seperti pakaian, tas, dan berbagai cinderamata lainnya, Dagadu akhirnya membuka outlet baru mereka di Plaza Malioboro. Produk dari Dagadu menjadi salah satu oleh-oleh wajib bagi para wisatawan saat berkunjung ke Jogja karena desainnya yang unik, eksklusif, dan juga mengangkat budaya Yogyakarta.

Farah Button

Farah Button | Source: Instagram.com/@farahbuttonofficial
  • Lokasi: Lantai 1

Farah Button merupakan brand mode yang juga membuka gerai terbaru mereka di Plazma sejak 2023 lalu. Ciri khas dari produk pakaian Farah Button adalah desainnya yang casual serta pemilihan warnanya yang beragam. Model baju yang dikeluarkan pun cocok untuk dikenakan bagi mereka yang berhijab maupun tidak dengan harga yang terjangkau.

Planet Sport

Planet Sport | Source: Instagram.com/@planetsport_idn
  • Lokasi: Ground Floor

Untuk pengunjung yang sedang mencari berbagai perlengkapan olahraga, saatnya mampir ke Planet Sport yang ada di area Ground Floor. Planet Sport menyediakan kebutuhan olahraga mulai dari sepatu, sportswear, serta jaket untuk semua tipe olahraga. 

Ta Wan

Ta Wan Plaza Malioboro
  • Lokasi: Lantai 3

Ta Wan adalah restoran yang menyajikan masakan Chinese dengan menu andalannya seperti bubur, nasi goreng, dan juga mie  Hong Kong. Restoran ini masuk ke dalam kategori restoran keluarga yang sudah berdiri sejak 1996 di Jakarta. Semua menu yang disajikan Ta Wan sepenuhnya halal dan bisa dinikmati secara dine-in ataupun pemesanan melalui aplikasi delivery.

Solaria

Solaria
  • Lokasi: Lower Ground & Lantai 1
Baca Juga :   The Gateway of Java: Mengulik Kenikmatan Sajian Rasa di Tanah Mataram

Solaria juga jadi salah satu tenant baru di Plaza Malioboro yang buka sejak 2023. Di sini pengunjung bisa mengunjungi Solaria di lantai Lower Ground maupun di lantai 1. Dengan area yang luas dan lega, pengunjung bisa lebih leluasa saat menyantap hidangan yang disajikan. Sejak berdiri tahun 1995, Solaria menghadirkan berbagai menu Nusantara, Western, hingga Chinese yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. 

Ada Tenant Apa Saja di Plaza Malioboro?

Sebagai mall di Jogja yang mengedepankan harmoni antara budaya dan tren modern terkini, Plaza Malioboro selalu menghadirkan berbagai tenant terbaru. Total terdapat lebih dari 100+ tenant yang tersebar dalam empat lantai. Temukan tenant-tenant lainnya melalui Mall Directory yang bisa kamu akses di sini.

Jam Operasional dan Lokasi 

Plaza Malioboro berada di Jalan Malioboro No.52-58, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Mall ini terkoneksi langsung dengan Malyabhara Hotel yang berada di sebelah timur pusat perbelanjaan. 

Untuk sampai di tempat ini, pengunjung bisa menggunakan transportasi pribadi, taksi online, ataupun menggunakan bus TransJogja dengan turun di halte kawasan Malioboro. Jam operasional mall dimulai pukul 10.00-22.00 WIB mulai Senin-Jumat dan 09.00-22.00 WIB saat akhir pekan serta libur nasional.

Demikian update terbaru mengenai tenant di Plaza Malioboro Jogja. Nikmati promo spesial di berbagai properti Ambarrukmo Group dengan transaksi di aplikasi MyAmbarrukmo. Download MyAmbarrukmo di Playstore atau AppStore, dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa merasakan langsung benefit membernya.

Nantikan beragam update mengenai wisata, budaya, akomodasi, dan event yang ada di Jogja dengan mengikuti Instagram @ambarrukmo, YouTube Ambarrukmo serta website resmi Ambarrukmo

Share the Post:

OTHER STORIES

The Gateway of Java menjadi gerbang untuk memperkenalkan semua sisi Yogyakarta dari dalam maupun luarnya. Ada berbagai

22 Juli 2024 menjadi sebuah momen spesial untuk GRAMM by Ambarrukmo, karena pada hari tersebut GRAMM Hotel

Tradisi malam Satu Suro menjadi sebuah adat sakral yang masih dipercaya masyarakat Jawa, terutama Yogyakarta dan Surakarta.

ARTJOG 2024 menjadi sebuah pameran seni yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tahun 2024, ARTJOG mengambil tema Motif: