Trinity Sport Tourism 2024: Perkuat Citra Yogyakarta sebagai Destinasi Unggulan

Ambarrukmo Group dengan bangga mempersembahkan Trinity Sport Tourism, sebuah rangkaian event olahraga yang akan menghadirkan kegembiraan serta tantangan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2024. 

Hal ini merupakan bagian dari langkah inovatif untuk memperkuat citra Yogyakarta sebagai destinasi wisata dan olahraga yang unik. Nantinya Trinity Sport Tourism akan terdiri dari tiga event utama yang menjanjikan pengalaman tidak terlupakan untuk setiap peserta.

Tiga rangkaian acara ini merupakan runtutan acara yang diadakan rutin setiap tahun oleh Ambarrukmo Group dan berhasil mendatangkan wisatawan ke Yogyakarta yakni Ambarrukmo Volcano Run, Tour De Ambarrukmo, dan Ambarrukmo Elevation Hunters.

Ambarrukmo Volcano Run 2024: Menantang Fisik di Pelukan Gunung Merapi

Ambarrukmo Volcano Run merupakan lomba lari yang tidak hanya menantang fisik tetapi juga memanjakan mata peserta. Berlokasi di Kawasan Wisata Gunung Merapi yang akan memberikan peserta pengalaman unik karena dapat berlari di bawah bayang-bayang Gunung Merapi.

Pada tanggal 12 Mei 2024, kawasan tersebut akan menjadi saksi perpaduan harmonis antara olahraga ekstrem dan kecantikan alam yang menakjubkan. Bayangkan bisa berlari melintasi jalur yang berliku, memacu diri melalui jalanan yang menantang sembari dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan dan menenangkan.

Ambarrukmo Volcano Run bukan hanya tentang mengatasi batasan fisik, tetapi juga tentang menyatu dengan alam yang megah. Setiap langkah akan membawa kamu lebih dekat dengan keajaiban alam Gunung Merapi, menciptakan momen lari yang tidak terlupakan.

Tour De Ambarrukmo 2024: Bersepeda Menjelajahi Keindahan Yogyakarta

Tour De Ambarrukmo, event sepeda tahunan yang akan membawa pesepeda menjelajahi ikon-ikon wisata yang ada di Kota Yogyakarta. Dengan rute yang menakjubkan dan mencakup perjalanan ratusan kilometer. 

Event ini tidak hanya mempromosikan olahraga sepeda tetapi juga memperkenalkan peserta pada keindahan dan keunikan Yogyakarta. Acara ini dijadwalkan pada tanggal 27 Juli 2024 mendatang.  Pesepeda tidak hanya berkompetisi untuk meraih prestasi saja.

Tetapi juga menjadi bagian dari suatu perjalanan yang membuka mata akan pesona Yogyakarta. Tour De Ambarrukmo adalah kesempatan untuk menyatu dengan keunikan dan keindahan Yogyakarta sambil memperkuat komitmen terhadap gaya hidup sehat.

Elevation Hunters 2024: Tantangan dan Keindahan Sepeda di Yogyakarta

Elevation Hunters adalah event sepeda dengan konsep inovatif, menantang peserta dengan total jarak 161 km dengan 2 rute elevasi yang berbeda, yaitu 3100m dan 2000m. Dengan tiga submit, yaitu Puncak Suroloyo, Goa Jepang Kaliurang, dan Klangon.

Para peserta diajak untuk menjelajahi keindahan alam Yogyakarta secara intens. Non supported event ini dijadwalkan pada bulan Oktober 2024, menjadi puncak dari Trinity Sport Tourism dengan pengalaman sepeda yang memukau.

Bagi mereka yang mencari tantangan sepeda yang sejati, Elevation Hunters adalah tempat untuk menemukan rasa intens, ketangguhan, dan keindahan alam yang menjadi daya tarik unik Yogyakarta. Event ini adalah event yang tepat untuk Anda coba di bulan Oktober 2024. 

Ambarrukmo Group mengundang semua pecinta olahraga dan penggemar wisata untuk merasakan kegembiraan dan tantangan di Trinity Sport Tourism. Sebuah rangkaian acara tahunan yang mengkombinasikan olahraga, budaya dan keindahan alam Kota Yogyakarta.

Informasi lebih lanjut:

Instagram Resmi Ambarrukmo Group: @ambarrukmo
Tour de Ambarrukmo: @tdambarrukmo
Ambarrukmo Volcano Run: @volcanorun.official
Elevation Hunters: @elevation.hunters

Share the Post:

OTHER STORIES

Ambarrukmo Group dengan bangga mempersembahkan Trinity Sport Tourism, sebuah rangkaian event olahraga yang akan menghadirkan kegembiraan serta
Ambarrukmo menghadirkan pengalaman budaya yang mendalam melalui berKelana Jakarta. Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Desember
Ambarrukmo telah sukses menggelar Piala Raja Turnamen Abad Samudera 2023 yang diselenggarakan di Pantai Sepanjang, Gunungkidul.
Ambarrukmo Group bersama Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)  dan STP Ampta meluncurkan program Ambarrukmo Agridaya, Rabu (06/12)