berKelana Jakarta, Sebuah Perjalanan Budaya Imersif yang Mendalam

Ambarrukmo menghadirkan pengalaman budaya yang mendalam melalui berKelana Jakarta. Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Desember 2023, berlokasi di Row9, Blok-M, Jakarta Selatan telah sukses memberikan pengalaman budaya kepada para tamu yang hadir.

berKelana Jakarta merupakan sebuah aktivasi kegiatan dari dua kekayaan intelektual Ambarrukmo, yaitu Kelana Lidah Jawa dan Kelana Swara yang membawa para tamu untuk berkelana ke dalam dunia kuliner dan musik nusantara.

Sesi Kelana Lidah Jawa menghadirkan diskusi dengan tema “Nusantara Culinary” yang menghadirkan Laire Siwi Mentari, seorang chef profesional dan kolaborator dalam buku Kelana Lidah Jawa. Hardian Eko Nurseto dari Parti Gastronomi dan Bianda Nevansky dari Pot Boy Aru juga terlibat dalam sesi diskusi ini. 

Selanjutnya, sesi Kelana Swara Ambarrukmo menampilkan pertunjukan musik dari Reruntuh, Tuan Awan, serta kolaborasi apik dari Daan, dan Gusti Arirang (Tashoora). 

Rangkaian acara berKelana Jakarta ini merupakan upaya Ambarrukmo sebagai “The Architect of a Wholehearted Experience” untuk memperkenalkan dan melestarikan pengalaman imersif yang mendalam yang melibatkan tamu secara mendalam dan menciptakan koneksi yang berarti.

Share the Post:

OTHER STORIES

Ambarrukmo Group dengan bangga mempersembahkan Trinity Sport Tourism, sebuah rangkaian event olahraga yang akan menghadirkan kegembiraan serta
Ambarrukmo menghadirkan pengalaman budaya yang mendalam melalui berKelana Jakarta. Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Desember
Ambarrukmo telah sukses menggelar Piala Raja Turnamen Abad Samudera 2023 yang diselenggarakan di Pantai Sepanjang, Gunungkidul.
Ambarrukmo Group bersama Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)  dan STP Ampta meluncurkan program Ambarrukmo Agridaya, Rabu (06/12)