Search
Close this search box.

Land of Beauty, Festival Kecantikan Pertama di Yogyakarta

Land of Beauty menjadi festival kecantikan pertama yang diselenggarakan di Yogyakarta. Festival ini diadakan oleh Plaza Ambarrukmo sebagai rangkaian dari Land of Leisures yang sudah berlangsung sejak 2016 yang lalu. Pengunjung rata-rata dalam sehari sebanyak 80.000 orang.

LoB fokus pada eksplorasi brand terutama di bidang kecantikan dan perempuan yang meliputi beberapa hal yakni  skincare, makeup, dan wellness. Perpaduan beberapa hal tersebut menjadikan Land of Beauty menjadi sebuah festival yang unik dan ditunggu khususnya oleh para perempuan.  LoB juga berkolaborasi dengan brand lain seperti Overheard Beauty dan Oh Beauty, dua media kecantikan terbesar di Indonesia sebagai salah satu icon dalam acara tahun ini.  

Land of Beauty Jadi Curated Beauty Market, Favorit Anak Muda Yogyakarta

land of beauty
Land of Beauty Yogyakarta

Acara berlangsung dengan sukses selama 3 hari yakni 10,11 dan 12 maret 2023 di Atrium & Garden Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Land of Beauty digelar untuk menghubungkan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dengan pertumbuhan industri kecantikan sebagai bentuk dari brand awareness.

LoB menawarkan berbagai tipe brand kecantikan favorit mulai dari skincare, makeup, body care, hingga essentials need. “Be True Be You” menjadi tema utama tahun ini. Festival ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan diri masyarakat dalam merawat diri dari luar dan dalam dan menjadi individu yang bisa tampil lebih percaya diri.

Serangkaian acara yang meramaikan Land of Beauty Festival 2023 kemarin meliputi curated beauty market, beauty talks, beauty workshop, beauty activations, dan curated FnB market. Pada area curated beauty market diramaikan oleh lebih dari 30 tenants beauty brands yang meramaikan industri kecantikan seperti BLP Beauty, Somethinc, Avoskin, ESQA Cosmetics, Kitschy Beauty, Rose All Day, Dear Me Beauty, Y.O.U, Nutrishe, Skin Game, True To Skin, BASE, Buttonscarves Beauty, Mykonos, Saff n Co, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :   ARTJOG 2023: Tema Motif Lamaran dalam Ekspresi Seni Kontemporer

Selain beauty market, ada juga beauty talks dan workshop yang diisi oleh influencer ternama di Indonesia yaitu Cindercella, Mandy CJ, Jasmine Laticia, Kiara Leswara, Caitlin Halderman, Gabriel Prince, Sailormoney yang  turut meramaikan Land of Beauty Festival 2023 kemarin.

Share the Post:

OTHER STORIES

The Gateway of Java menjadi gerbang untuk memperkenalkan semua sisi Yogyakarta dari dalam maupun luarnya. Ada berbagai

22 Juli 2024 menjadi sebuah momen spesial untuk GRAMM by Ambarrukmo, karena pada hari tersebut GRAMM Hotel

Tradisi malam Satu Suro menjadi sebuah adat sakral yang masih dipercaya masyarakat Jawa, terutama Yogyakarta dan Surakarta.

ARTJOG 2024 menjadi sebuah pameran seni yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tahun 2024, ARTJOG mengambil tema Motif: