Search
Close this search box.

Land Of Ideas 2023 Redefined Synergy: Forum Kolaboratif Inspirasi Generasi Muda

Ambarrukmo mempersembahkan Land Of Ideas 2023 dengan tema Redefined Synergy sebagai forum kolaboratif yang dirancang untuk mendukung generasi muda memahami dan membangun ekosistem bisnis berkelanjutan. Acara ini berlangsung selama tiga hari pada tanggal  8, 9, dan 10 September 2023 di Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Puluhan peserta bergabung setiap sesinya yang berlangsung selama satu jam dengan format materi dan tanya jawab interaktif. Tujuan Land Of Ideas 2023 yakni untuk menyatukan berbagai generasi mulai dari milenial sampai Gen Z yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya.

Setiap peserta bisa berbagi pengetahuan ide serta gagasan dalam ruangan Community dan Networking Area yang berada di area Land of Ideas. Ruangan ini dibentuk sebagai upaya untuk menciptakan koneksi, kolaborasi dan inspirasi bagi peserta satu sama lain. 

Land of Ideas Jadi Wadah untuk Generasi Muda Saling Kolaborasi dengan Expertise Ternama

land of ideas
Land of Ideas 2023

Land of Ideas menghadirkan lebih dari dua puluh pembicara expert dari lokal Jogja hingga Nasional untuk membahas topik-topik yang sedang hangat dibahas di dunia bisnis sekarang. Mulai dari social commerce, desain grafis, bisnis F&B, festival musik, konten vs media, seni sebagai konten & aktivasi, film, bisnis kecantikan, fotografi, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sekedar belajar dan berbagi pengetahuan saja, Land Of Ideas juga memberikan kesempatan peserta untuk membangun jaringan dan berinteraksi langsung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka seperti BCA, Orang Tua Group, Dagadu, Bukalapak, Avoskin, TAKA, DOKU, Travelxism, Jogja Festival, Dapanel, Jogjacreatype, CODA, Zakwoow, dan GMEDIA.

Peserta juga berkesempatan untuk berdiskusi tentang ide bisnisnya bersama dengan speakers setelah sesi selesai. Selain itu, untuk meningkatkan jangkauan dan dampak acara ini, Land Of Ideas 2023 bekerja sama dengan mitra media terpercaya seperti KKP UAJY, PR Comm UAJY, BEM KM UGM, AIESEC UGM, dan KOMAKOM UMY. Mereka memainkan peran penting dalam menyebarkan luaskan informasi tentang acara ini melalui platform sosial media. 

Baca Juga :   Kick Off Meeting Ambarrukmo Group 2023: Binangun Karya, Gayuh Kamulyan

Sebagai forum yang didedikasikan untuk membangun koneksi dan menciptakan ekosistem bisnis berkelanjutan, Land Of Ideas 2023 berkeyakinan bahwa setiap inspirasi dan koneksi yang tercipta merupakan langkah awal menuju masa depan bisnis yang lebih bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Terima kasih kepada setiap peserta yang telah mendukung, berpartisipasi, dan menunjukkan semangat kolaborasinya. Semoga pengetahuan dan ide bisnis yang diperoleh dari acara ini bisa menjadi langkah awal untuk membangun ekosistem bisnis yang lebih baik.

Share the Post:

OTHER STORIES

The Gateway of Java menjadi gerbang untuk memperkenalkan semua sisi Yogyakarta dari dalam maupun luarnya. Ada berbagai

22 Juli 2024 menjadi sebuah momen spesial untuk GRAMM by Ambarrukmo, karena pada hari tersebut GRAMM Hotel

Tradisi malam Satu Suro menjadi sebuah adat sakral yang masih dipercaya masyarakat Jawa, terutama Yogyakarta dan Surakarta.

ARTJOG 2024 menjadi sebuah pameran seni yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tahun 2024, ARTJOG mengambil tema Motif: