Rekomendasi Boutique Hotel Jogja, PORTA by Ambarrukmo Tawarkan Modern Urban Lifestyle

Memilih hotel yang nyaman menjadi hal penting yang harus diperhatikan para traveller sebelum berlibur. Jika Jogja menjadi destinasi liburanmu berikutnya, maka tak ada salahnya untuk mencoba menginap di boutique hotel Jogja untuk merasakan suasana yang berbeda.

Berbeda dengan hotel pada umumnya, boutique hotel memiliki berbagai fasilitas unik yang membuat banyak tamu jadi berkesan saat menginap. Elemen utama yang dimiliki setiap boutique hotel adalah interior yang estetis ditambah nilai-nilai lainya seperti historis hingga seni.

PORTA by Ambarrukmo merupakan salah satu boutique hotel Jogja yang menawarkan konsep modern dan artistik dalam setiap elemennya. Tertarik untuk menginap di PORTA by Ambarrukmo? Cari tahu berbagai keunikan lainnya dari hotel PORTA Jogja dalam informasi berikut ini!

Sensasi Menginap di PORTA by Ambarrukmo, Boutique Hotel Jogja dengan Hospitality Terbaik

boutique hotel jogja
Road Stead dan Havene

“Modern Urban Lifestyle” adalah tiga kata yang mampu menggambarkan bagaimana keseluruhan PORTA by Ambarrukmo. PORTA sendiri memiliki arti “Port of Entry” yang menandakan bahwa PORTA by Ambarrukmo adalah tempat berkumpulnya berbagai traveller dari berbagai tempat. 

Saat pertama kali memasuki lobby, tamu akan disuguhkan dengan interior bergaya modern serta area Road Stead yang merupakan community space yang ada di hotel PORTA Jogja. Area komunal ini sering digunakan oleh para tamu atau pengunjung untuk menikmati berbagai sajian kopi dan minuman signature lainnya dari PORTA. Di sisi lainnya, tamu bisa menemukan Havene Restaurant yang ada menjadi area sarapan serta restoran untuk pengunjung umum.

Lokasinya yang berada di tengah kota, membuat PORTA jadi pilihan sempurna untuk menginap saat berlibur di Jogja. Sebagai hotel bintang 3, PORTA memanjakan setiap tamu dengan desain kamar yang bernuansa chic dan fun untuk menginap. Tersedia 124 kamar yang terbaik menjadi 3 tipe utama yakni 4 Suite Rooms, 24 Premiere Rooms, dan 96 Deluxe Rooms.

Baca Juga :   Rekomendasi Mall Terlengkap di Jogja, Ramah Anak dan Akses Langsung dengan Hotel

PORTA by Ambarrukmo didesain mengikuti gaya anak muda masa kini yang penuh warna dan juga versatile tanpa mengesampingkan kesan elegan serta mewahnya.

Kamar dan Fasilitas

boutique hotel jogja
Kamar Tamu di PORTA Hotel Jogja

Setiap kamar yang ada di PORTA by Ambarrukmo menggunakan warna earth tone yang memberikan kesan hangat, nyaman, dan modern. Boutique hotel Jogja yang satu ini memiliki memberikan sentuhan artistik pada pemilihan interior ruangan mulai dari partisi hingga lampu kamar. Setiap detail kecil yang ada di kamar tamu di PORTA Hotel memberikan kesan lebih personal dan menyenangkan sehingga setiap tamu bisa betah berlama-lama menginap di sini.

Daya tarik lainnya dari PORTA by Ambarrukmo adalah tempatnya yang sangat ideal untuk bersantai di saat akhir pekan. Di area rooftop, terdapat WhatTheDeck! yakni rooftop bar yang ada di lantai 11 di PORTA Hotel. 

Menikmati pemandangan Gunung Merapi ditemani suasana live music performance tentu akan membuat suasana liburan akan semakin seru. Tak hanya bar, tersedia juga area kolam  renang serta sauna yang membuat suasana kian hidup.

Lokasi

PORTA by Ambarrukmo merupakan boutique hotel Jogja yang berlokasi di Jalan Colombo No.7, Samirono, Caturtunggal, Depok, Sleman. Secara lokasi, PORTA sangatlah strategis karena dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). 

Selain itu, terdapat beberapa pusat perbelanjaan yang tak jauh dari PORTA Hotel yaitu Plaza Ambarrukmo, LIPPO Plaza, serta Galeria Mall. Namun jika kamu ingin berwisata, ada beberapa rekomendasi destinasi wisata yang masih dekat dari area hotel seperti Tugu Jogja, Jalan Mangkubumi, Kota Baru, hingga Malioboro.

Stasiun Lempuyangan menjadi stasiun kereta api terdekat dari PORTA Hotel. Apabila kamu menggunakan KRL, Kereta Jarak Jauh (KAJJ),  atau kereta bandara, maka berhenti di Lempuyangan akan memudahkanmu untuk sampai di PORTA.

Ikuti update terbaru mengenai promo yang ada di PORTA Hotel dengan ikuti Instagram @porta_hotel. Demikian ulasan mengenai boutique hotel Jogja yaitu PORTA by Ambarrukmo yang harus kamu coba di liburan selanjutnya. Rencanakan liburanmu dan pesan kamar favoritmu dari PORTA Hotel sekarang dan!

Baca Juga :   Mengungkap Filosofi dan Kekayaan Makna dari Koleksi Wayang Museum Ambarrukmo

Jangan lewatkan berbagai informasi terkini seputar wisata, budaya, dan event lainnya di Jogja bersama Ambarrukmo melalui Instagram @ambarrukmo atau website resmi Ambarrukmo.

Share the Post:

OTHER STORIES

Plaza Ambarrukmo menjadi sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta yang akan memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk semua

Gelaran Gathering Ambarrukmo Group 2024 di Bali berlangsung hangat dan meriah pada Sabtu 15 Juni 2024 di

Memasuki paruh kedua tahun 2024 Yogyakarta memiliki berbagai daftar event yang siap untuk dikunjungi Jenis event yang

Memanjakan diri dengan menjajal berbagai restoran hotel bisa jadi opsi terbaik untuk me time atau menghabiskan akhir