Search
Close this search box.

Selebrasi Anniversary ke-7 GRAMM by Ambarrukmo “THE 7OURNEY” Gelar Berbagai Event Seru

22 Juli 2024 menjadi sebuah momen spesial untuk GRAMM by Ambarrukmo, karena pada hari tersebut GRAMM Hotel merayakan hari jadi ke tujuh. Tahun ke-7 ini tentu sangat berkesan bagi hotel karena ada banyak pencapaian baru yang berhasil didapatkan pada tahun 2024.

Sejak diresmikan di tahun 2017, GRAMM by Ambarrukmo menjelma menjadi sebuah hotel bintang 4 yang menawarkan kemewahan modern dengan sentuhan tradisional Jawa. Terletak di tengah kota Yogyakarta, GRAMM Hotel selalu jadi favorit banyak orang untuk menginap maupun merasakan pengalaman baru dalam berlibur di Jogja.

GRAMM by Ambarrukmo Rayakan 7 Tahun dalam Tajuk “Achieve More, Inspiring More”

GRAMM by Ambarrukmo

Pada perayaan ke-7 ini, GRAMM mengusung tema berupa “THE 7OURNEY” yang menjadi harapan baru agar bisa meraih hasil maksimal baik dari berbagai aspek. Selama tujuh tahun berdiri, GRAMM berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah Traveloka award Exceptional Guest Experience Premium 2024.

“Achieve More, Inspiring More” merupakan tagline yang dipilih oleh GRAMM by Ambarrukmo untuk hari jadinya. Kedepannya, GRAMM ingin selalu menginspirasi dan membuka cara-cara inovatif untuk para tamu maupun masyarakat sehingga bisa menjadi leading di tengah kompetitor lainnya.

Rangkaian Acara Ulang Tahun GRAMM by Ambarrukmo 2024

Meramaikan selebrasi ulang tahun ke-7, GRAMM by Ambarrukmo menghadirkan berbagai rangkaian acara seru yang dibuka untuk umum. Tahun ini, GRAMM menggabungkan berbagai jenis event mulai dari pameran seni, workshop, lomba, hingga kompetisi lari yang akan digelar beruntun pada Juli 2024 mendatang. Apa saja rangkaian acara ulang tahun GRAMM 2024? Ini dia detil selengkapnya:

Baca Juga :   Land Of Ideas 2023 Redefined Synergy: Forum Kolaboratif Inspirasi Generasi Muda

Art Exhibition | Homage to Home

Pameran seni bertajuk Homage to Home akan menjadi acara pembuka dalam rangkaian hari jadi GRAMM di 2024. Pada kesempatan ini, GRAMM berkolaborasi dengan 10 seniman lokal seperti Astuti Kusumo, Bambang Herras, Butet Kartaredjasa, Dian Anggraeni, Desy Febrianti, Hanafi K. Sidharta, Dedy Sufriadi, Nasirun, Suharmanto, dan Yusup Dilogo.

Acara pembukaan pameran seni ini akan digelar pada 3 Juli 2024 mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Nantinya, pameran ini berlokasi di area lobby GRAMM by Ambarrukmo dan terbuka untuk umum tanpa tiket masuk. Homage to Home akan berlangsung mulai tanggal 3 Juli – 3 September 2024.

Chunky Bag Workshop

Saatnya berkreasi dalam workshop membuat Chunky Bag yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 Juli 2024. Setiap peserta yang mengikuti workshop akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari membawa pulang Chunky Bag yang dibuat, peralatan workshop, coffee break & refreshment, dan juga menambah teman-teman baru. Harga untuk mengikuti workshop Chunky Bag ini adalah Rp225.000, peserta bisa melakukan registrasi melalui bit.ly/gramm-workshop.

Kids Workshop – Payung Cantik

Satu lagi aktivitas seru yang bisa diikuti dalam rangkaian ulang tahun ke-7 GRAMM by Ambarrukmo yakni lomba melukis payung. Kompetisi ini dilaksanakan pada Jumat, 12 Juli 2024 pukul 14.00-17.30 WIB dan diperuntukkan untuk anak-anak. Biaya pendaftaran sebesar Rp98.000 per anak sudah termasuk snack & refreshment. Nantinya, peserta akan mendapatkan payung cantik, kit untuk melukis (cat & kuas), hasil karya, serta e-sertifikat. 

Untuk peserta yang memiliki karya terbaik akan mendapatkan hadiah berupa voucher menginap dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pendaftaran peserta Kids Workshop Payung Cantik bisa melalui link bit.ly/gramm-kidsworkshop

Lomba Dongeng Anak

Masih dilaksanakan pada 12 Juli 2024, anak-anak juga bisa mengikuti Lomba Dongeng Anak dengan tema “Dongeng Fabel” yang akan berlangsung di GRAMM by Ambarrukmo pada pukul 13.00-selesai. Biaya registrasi untuk kompetisi ini adalah Rp75.000 per orang sudah termasuk refreshment. Bagi peserta dengan penyampaian dongeng terbaik akan mendapatkan hadiah dengan total 1 juta dan doorprize menarik.

Baca Juga :   GRAMM by Ambarrukmo: Hotel Bisnis Jogja dengan Lokasi Strategis untuk Business Trip

Jogja City Run

Jogja City Run merupakan kompetisi lari yang akan digelar pada 21 Juli 2024 dengan lokasi start dan finish di GRAMM by Ambarrukmo. Jarak yang akan diperlombakan pada kompetisi ini adalah 7 kilometer dengan berbagai benefit menarik yang akan didapatkan peserta seperti jersey, nomor BIB, finisher medal, refreshment, asuransi, dan juga hadiah menarik.

Bagi peserta yang berhasil menyabet posisi finisher tercepat di podium 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah dengan total Rp4.500.000. Biaya registrasi peserta pada Jogja City Run adalah Rp177.000 per orang dan bisa mendaftar melalui bit.ly/gramm-run.

Nantikan beragam update mengenai wisata, budaya, akomodasi, dan event yang ada di Jogja dengan mengikuti instagram @ambarrukmo, Youtube Ambarrukmo serta website resmi Ambarrukmo.

Share the Post:

OTHER STORIES

The Gateway of Java menjadi gerbang untuk memperkenalkan semua sisi Yogyakarta dari dalam maupun luarnya. Ada berbagai

22 Juli 2024 menjadi sebuah momen spesial untuk GRAMM by Ambarrukmo, karena pada hari tersebut GRAMM Hotel

Tradisi malam Satu Suro menjadi sebuah adat sakral yang masih dipercaya masyarakat Jawa, terutama Yogyakarta dan Surakarta.

ARTJOG 2024 menjadi sebuah pameran seni yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tahun 2024, ARTJOG mengambil tema Motif: