Search
Close this search box.

ART TRIP – “ARTJOG 2024” bersama GRAMM dan PORTA by Ambarrukmo!

ARTJOG 2024 menjadi sebuah pameran seni yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tahun 2024, ARTJOG mengambil tema Motif: Ramalan yang menggunakan pola imajiner untuk menggambarkan bagaimana gambaran atau ‘ramalan’ akan peristiwa yang terjadi di masa depan. 

Gelaran ARTJOG 2024 akan dibuka mulai 28 Juni – 1 September 2024 berlokasi di Jogja National Museum Yogyakarta (JNM). Mata para pencinta seni di Indonesia maupun internasional pun kini tertuju pada ARTJOG, dapat dikatakan bahwa pameran seni tersebut menjadi sebuah magnet pariwisata seni serta budaya yang kuat.

Berangkat dari ini, Ambarrukmo ingin mengajak lebih banyak orang untuk merasakan langsung kemegahan ARTJOG 2024 melalui ART TRIP yang diinisiasi oleh hotel GRAMM by Ambarrukmo dan PORTA by Ambarrukmo. Tertarik untuk ikut ke dalam ART TRIP bersama Ambarrukmo? Simak informasinya hingga akhir!

Liburan ke JogjakARTa di GRAMM by Ambarrukmo

art trip
GRAMM by Ambarrukmo

GRAMM by Ambarrukmo adalah hotel bintang 4 di Jogja yang menawarkan paket Liburan ke JogjakARTa dalam rangka memeriahkan ARTJOG 2024. ART TRIP yang dibuat oleh GRAMM by Ambarrukmo ditujukan untuk wisatawan yang berasal dari luar kota Jogja agar lebih mudah dan nyaman saat ingin menyaksikan secara langsung pameran ARTJOG.

Di samping itu, GRAMM by Ambarrukmo juga menggelar Art Exhibition “Homage to Home” mulai 3 Juli-3 September 2024. Homeage to Home berkolaborasi dengan 10 seniman lokal seperti Astuti Kusumo, Bambang Herras, Butet Kartaredjasa, Dian Anggraeni, Desy Febrianti, Hanafi K. Sidharta, Dedy Sufriadi, Nasirun, Suharmanto, dan Yusup Dilogo.

Pameran Homeage to Home di GRAMM by Ambarrukmo

Tersedia berbagai paket ART TRIP menyesuaikan dengan tipe kamar yang dihadirkan oleh GRAMM by Ambarrukmo. Mulai dari Rp1.100.000 wisatawan bisa menginap di kamar tipe Deluxe Room (2D1N), mendapatkan 2 tiket ARTJOG, gift voucher Rp50.000 di Timezone, dan diskon 10% F&B di SMARA Restaurant. Jangan lewatkan kesempatan spesial ini dan pilih pesan ART TRIP package bersama GRAMM sekarang!

ART TRIP – ARTCATION di PORTA by Ambarrukmo

art trip
PORTA by Ambarrukmo

PORTA by Ambarrukmo memiliki ARTCATION untuk wisatawan yang ingin berlibur di Jogja sembari mengunjungi ARTJOG 2024. PORTA merupakan hotel bintang 3 yang mengusung konsep Modern Urban Lifestyle dengan lokasinya yang berada di tengah kota Jogja. 

Baca Juga :   Daftar Paket Wedding Hotel Jogja Terbaru dengan Pilihan Venue Ballroom hingga Outdoor

Untuk merayakan ARTJOG 2024, PORTA mengajak wisatawan untuk berlibur lebih praktis dalam ARTCATION dengan berbagai pilihan paket ART TRIP mulai dari Rp830.000 saja. Berikut adalah detail paket yang tersedia di PORTA:

Deluxe Room (2D1N)Premiere Room (2D1N)Suite Room (2D1N)
Rp830.000Rp980.000Rp1.450.000

Pakert ART TRIP di atas termasuk fasilitas sarapan untuk 2 pax serta 2 tiket masuk ARTJOG 2024.

Art Exhibition Port of Dream: Exploring the Boundaries of Reality.

Selain itu, tamu juga bisa menikmati Art Exhibition Port of Dream: Exploring the Boundaries of Reality. Pameran seni ini diinisiasi oleh dua seniman lokal Indonesia Joely Nurjanti dan Utin Rini yang ditulis oleh Rain Rosidi.  Lokasi pameran ini berada di WhatTheDeck!, lantai 11 PORTA by Ambarrukmo. Port of Dream digelar mulai tanggal 27 Juni – 13 Juli 2024, mulai pukul 16.00-00.00 WIB.

Saatnya pilih paket ART TRIP favoritmu dari PORTA by Ambarrukmo!

Seluruh paket ART TRIP bersama Ambarrukmo bisa dipesan mulai 28 Juni 2024 hingga 1 September 2024. Syarat dan ketentuan berlaku untuk setiap pemesanan paket. 

Nantikan beragam update mengenai wisata, budaya, akomodasi, hingga event yang ada di Jogja dengan mengikuti Instagram @ambarrukmo, YouTube Ambarrukmo serta website resmi Ambarrukmo

Share the Post:

OTHER STORIES

The Gateway of Java menjadi gerbang untuk memperkenalkan semua sisi Yogyakarta dari dalam maupun luarnya. Ada berbagai

22 Juli 2024 menjadi sebuah momen spesial untuk GRAMM by Ambarrukmo, karena pada hari tersebut GRAMM Hotel

Tradisi malam Satu Suro menjadi sebuah adat sakral yang masih dipercaya masyarakat Jawa, terutama Yogyakarta dan Surakarta.

ARTJOG 2024 menjadi sebuah pameran seni yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tahun 2024, ARTJOG mengambil tema Motif: