Tour de Ambarrukmo 2023: Event Sepeda Bersama Antangin Tembus 1.500 Peserta

Antangin Tour De Ambarrukmo 2023, event sepeda tahunan akhirnya hadir kembali. Sejak debutnya pada tahun 2017, Tour de Ambarrukmo 2023 telah menjadi ajang baru bagi para pesepeda. Tahun ini, Pendaftaran Tour de Ambarrukmo 2023 telah dibuka dan event akan diadakan pada hari Sabtu, 22 Juli 2023. Road to Tour de Ambarrukmo 2023 akan diikuti kurang lebih 1.500 cyclist yang akan berkompetisi dalam dua kategori utama, yaitu Race dan Regular.

Dengan Rute Tour de Ambarrukmo 2023 yang menantang dengan melintasi berbagai jalan ikonik di Daerah Istimewa Yogyakarta. Selama Overview Tour de Ambarrukmo 2023, kita mengetahui bahwa Antangin, Obat Herbal untuk Masuk Angin, menjadi sponsor utama dari Tour De Ambarrukmo 2023. Ini menunjukkan komitmen Antangin dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, khususnya olahraga bersepeda.

Event Antangin Tour de Ambarrukmo 2023 tidak hanya tentang balapan sepeda saja namun juga soal perayaan “After Race Celebration” yang akan dimeriahkan langsung oleh Yovie & Nuno sebagai tamu spesial dalam acara ini. Penutupan Tour de Ambarrukmo 2023 akan menjadi penanda berakhirnya event sepeda ini, tetapi semangat dan kenangan yang didapatkan dari Tour de Ambarrukmo 2023 akan tetap berlanjut.

Semua peserta dan sponsor berharap untuk kembali pada tahun depan untuk Tour de Ambarrukmo 2024. Di Event Antangin Tour De Ambarrukmo 2023 ini selain Antangin sebagai title sponsor, juga didukung oleh Smartfren sebagai official provider, Giant sebagai official bicycle partner, Shimano Official Bike Component Partner, Strive Sport Nutrition, Isoplus, Bakpiaku, Sunpride, SCHWalbe, Le Minerale, Bakpiaku, Honda Anugerah, Garmin, Avelio, Peloton & Co, SNP sebagai official sponsor pada event cyclist.

Share the Post:

OTHER STORIES

Ambarrukmo Group dengan bangga mempersembahkan Trinity Sport Tourism, sebuah rangkaian event olahraga yang akan menghadirkan kegembiraan serta
Ambarrukmo menghadirkan pengalaman budaya yang mendalam melalui berKelana Jakarta. Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Desember
Ambarrukmo telah sukses menggelar Piala Raja Turnamen Abad Samudera 2023 yang diselenggarakan di Pantai Sepanjang, Gunungkidul.
Ambarrukmo Group bersama Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)  dan STP Ampta meluncurkan program Ambarrukmo Agridaya, Rabu (06/12)