Tusta Citta 2023: Malam Apresiasi Ekosistem Kreatif Yogyakarta

Yogyakarta – Ambarrukmo Group kembali menyelenggarakan program tahunan Tusta Citta 2023 pada tanggal 26 Juli 2023 di Pendopo Agung Ambarrukmo. Tusta Citta, yang berarti “hati yang bahagia”, adalah acara yang dirancang untuk menyatukan dan memberi apresiasi kepada individu atau kelompok kreatif yang telah melakukan kolaborasi bersama dengan Ambarrukmo Group dalam rangka memajukan Yogyakarta. 

Tahun ini, melalui acara Tusta Citta 2023, Ambarrukmo berharap bisa memperluas jangkauan dan menggandeng berbagai kalangan agar dapat membuka peluang kerja sama yang lebih besar. Hal ini bertujuan untuk membawa perubahan yang lebih baik di Yogyakarta.

Ambarrukmo Group berharap melalui wadah pertemuan dan malam apresiasi semacam Tusta Citta ini, setiap tamu yang hadir dapat merasakan kegembiraan dan kehangatan yang ditawarkan oleh Yogyakarta melalui Ambarrukmo Group.

Tusta Citta 2023 selain sebagai malam apresiasi juga dirancang sebagai forum atau wadah untuk mengumpulkan para pemangku kepentingan dengan berbagai pihak yang telah mendukung memajukan Yogyakarta dalam berbagai usaha dan inisiatifnya. Ambarrukmo Group akan mengundang sebanyak 100 undangan yang telah memberikan kontribusi dalam berbagai acara dan kegiatan yang telah diselenggarakan dalam satu tahun terakhir. 

Baca Juga: Ambarrukmo Volcano Run 2023: Lomba Lari Di Kaki Merapi Kaliurang Yogyakarta

Tusta Citta 2023: Langkah Nyata Ambarrukmo untuk Yogyakarta yang Lebih Maju

Tusta Citta 2023
Tusta Citta 2023

Sejumlah nama telah muncul setelah melakukan pertimbangan dan obrolan panjang untuk menerima penghargaan atas kontribusi yang telah diberikan. Penghargaan atau apresiasi Tusta Citta 2023 akan diberikan kepada: Laire Siwi Mentari atas kerjasamanya dalam menciptakan Kelana Lidah Jawa, Travelxism atas kerjasamanya dalam Corporate Shared Values (CSV): Ambarrukmo Agridaya dalam program Kedaireka oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Jogja Festivals atas kontribusinya dalam memajukan festival di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Penghargaan juga diberikan kepada Dr Sri Margana, M.Hum atas kontribusinya sebagai narasumber dan konsultan yang mendukung Ambarrukmo dalam preservasi sejarah, seni dan budaya Yogyakarta, dan New Media Folder atas kerjasamanya dalam program internal research, Land of Ideas dan The Gateway of Java Kaping IV.

Dalam acara Tusta Citta tahun ini, penampilan spesial akan dipersembahkan oleh Kelana Swara Ambarrukmo yang akan berkolaborasi dengan Kiai Yasa Arum, Gamelan milik Ambarrukmo yang dibalut dengan musik elektronik dari musisi DAAN.

Baca Juga: Land Of Ideas 2023 Redefined Synergy: Forum Kolaboratif Inspirasi Generasi Muda

Selama beberapa tahun kebelakang Ambarrukmo telah berhasil menciptakan dan membesarkan sejumlah program dan inisiatif yang telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat. Beberapa program tersebut seperti: Kelana Lidah Jawa, Kelana Swara Ambarrukmo, Land of Leisure, Land of Ideas, Land of Beauty, Tour De Ambarrukmo, Ambarrukmo Volcano Run  dan The Gateway Of Java.

Ambarrukmo terbuka dan menerima berbagai pihak yang berminat untuk menjelajahi peluang kerja sama lebih lanjut. Melalui inisiatif-inisiatif ini, Ambarrukmo Group berharap dapat terus mendorong pertumbuhan dan inovasi dalam industri kreatif Yogyakarta. Bagi pihak yang berminat untuk menjalin kerja sama lebih lanjut, silahkan menghubungi srs@ambarrukmo.com.

Share the Post:

OTHER STORIES

Memilih hotel yang nyaman menjadi hal penting yang harus diperhatikan para traveller sebelum berlibur Jika Jogja menjadi

Yogyakarta merupakan paket lengkap untuk wisatawan yang mencari berbagai tujuan wisata budaya sejarah hingga berbelanja Ada banyak

Kedhaton Ambarrukmo adalah satu dari sekian bangunan bersejarah bagi pemerintahan Yogyakarta yang menyimpan banyak cerita dan jejak

Royal Ambarrukmo Yogyakarta tak hanya menjadi hotel bintang 5 terbaik di Jogja namun dikenal juga sebagai cagar